Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Tbk September 2014

Update 19:12.

Inilah informasi bursa Lowongan Kerja Terbaru September 2014 yang bisa anda baca pada halaman ini. Yang perlu anda ketahui lowongan yang kami sediakan selalu fresh dan terbaru, karena saya mengambil dari beberapa sumber ternama dan terpercaya, baik dari pihak perusahaan sewasta maupun milik negara.

Dibawah ini adalah lowongan kerja yang datangnya dari PT. BFI Finance Indonesia, Tbk untuk ditempatkan di wilayah Citeureup, Cibubur dan sekitarnya. Nah seperti apakah info lengkap mengenai jobs vacancy tersebut? Silahkan saja anda bisa membacanya secara detail sebagai berikut :

Nama Perusahaan : PT. BFI Finance Cab. Citeureup
Deskripsi : PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Alamat : Jl. Mayor Oking no. 05 Puspanegara- Citeureup
No. Telp : 021. 87940055

Lowongan untuk :
1. Marketing Area (MA)
2. Networking

Lokasi Kerja di : Citeureup, Cibubur

Persyaratan :
- Pria/Wanita, Usia maksimal 40tahun
- Pendidikan Minimal SMU/SMK

Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :

PT BFI Finance Indonesia Tbk
Jl. Mayor Oking No.05,Kel. Puspanegara Kec. Citeureup
Atau via email ke : elin.herlina@bfi.co.id
Hp 081931797967 (Elin)

Tgl. Penutupan 2 Oktober 2014

Demikian informasi Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Tbk September 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat dan good luck.

Loker Terbaru Bulan September 2014
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Tuesday 5 August 2014, at 19:12 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Bogor dan permalink http://infolowongankerjaseptember.blogspot.com/2014/08/lowongan-kerja-pt-bfi-finance-indonesia.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :